Ilze Ramolina ditunjuk sebagai Pengacara Senior BETBY

Pemasok Sportsbook BETBY telah memperkuat timnya dengan mempekerjakan Ilze Ramolina sebagai Pengacara Senior.

Dia memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman dalam industri perjudian, di seluruh B2C dan B2B, dan sekarang ditugaskan untuk memastikan pemasok dapat menavigasi lanskap kepatuhan, sertifikasi, dan lisensi.

Berbasis di pusat perusahaan di Latvia, penunjukannya dilakukan karena tim hukum grup bertujuan untuk berkembang pesat sejalan dengan tujuan komersial pemasok. Ini juga akan “lebih lanjut membantu BETBY karena terlihat untuk memperluas yurisdiksi baru, menambahkan lebih banyak lisensi ke portofolio pasar yang diatur,” sebuah pernyataan dari grup tersebut berbunyi.

Ramolina berkomentar: “Saya sangat beruntung sepanjang karir saya sejauh ini untuk bekerja di beberapa perusahaan yang fantastis, dan saya senang bergabung dengan BETBY. Sebuah perusahaan ambisius dengan rencana besar, siap menawarkan beberapa peluang besar dan saya berharap dapat menjadi bagian dari perjalanan ini.

“Saya sangat bersemangat dengan pekerjaan saya dan apa yang saya lakukan, yang sangat selaras dengan sikap di BETBY saat kami berupaya memaksimalkan potensi kami.”

Ini adalah bulan yang sibuk bagi pemasok, dengan perusahaan minggu lalu bermitra dengan Esports Entertainment Group untuk memperkuat merek SportNation dan Viebet. Itu mengikuti berita bahwa BETBY telah menyetujui kesepakatan dengan Hero Gaming, melihat operator meluncurkan solusi pemasok di berbagai wilayah di seluruh dunia. Pengangkatan Ramolina merupakan langkah terbaru dari grup tersebut pada 2022.

“Kami senang menyambut Ilze ke tim BETBY,” kata juru bicara BETBY. “Membanggakan rekam jejak yang luar biasa dan pengalaman hebat di semua aspek industri perjudian, kami sangat berharap dia dapat menerapkan keahliannya untuk memungkinkan kami mencapai ketinggian baru di pasar yang diatur.”

.

Author: Ralph Day